Kamis, 22 Agustus 2013

Mengoptimalkan Touchscreen BB STROM

The touchscreen SurePress pada BlackBerry Storm dan Storm2 tidak persis varietas yang paling intuitif layar yang tersedia. Hal ini tidak mengerikan, dan banyak sebenarnya menyukainya, tapi bila dibandingkan dengan perangkat touchscreen modern seperti iPhone dan Android bahkan banyak dan Windows Mobile perangkat, sulit untuk dibenarkan menganggap di lapangan bermain yang sama.
Namun, pengalaman dapat sangat bervariasi tergantung pada pengaturan Anda tetap untuk layar dan keyboard. Di sini, kita memecah beberapa tips konfigurasi yang harus menyediakan Anda dengan Storm lebih menyenangkan atau Storm2 pengalaman.
Mengakses menu Screen / Keyboard pengaturan

1. Pilih "Options" dari daftar aplikasi utama.
2. Sorot dan pilih "Screen Keyboard /" dari menu Options.
Alternatif Teks
Konfigurasi layar dan keyboard
3. Gulir ke bawah, lalu sorot dan klik pada "Kecepatan Tombol" beralih.
4. Ubah pengaturan Tingkat Kunci "Cepat" dalam menu pop-up.
Alternatif Teks
Pengaturan Tingkat Kunci mengontrol kecepatan di mana karakter yang berulang saat dipegang, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk surat untuk memanfaatkan saat tombol ditekan dan juga seberapa cepat huruf akan dihapus ketika tombol delete ditekan. Semakin cepat ini ditentukan untuk, semakin sedikit waktu Anda harus menunggu untuk tindakan rutin berlangsung.
5. Menggulir ke bawah, lalu sorot dan klik pada "Interval Tap" beralih.
6. Mengubah pengaturan Interval Ketuk untuk "100" pada menu pop-up.
Alternatif Teks
Pengaturan Interval Tap dasarnya mengontrol jumlah waktu yang diperlukan di antara dua keran untuk mendaftarkan mereka sebagai dua keran yang terpisah. Ini tidak sama dengan klik dari layar SurePress. Kali di mana penyadapan ganda akan ikut bermain adalah, misalnya, memanfaatkan fitur zoom browser web asli dari Blackberry.
7. Tepat di bawah Ketuk Interval, sorot dan klik pada "Periode Hover" beralih.
8. Mengubah pengaturan Periode Hover ke "100" pada menu pop-up.
Alternatif Teks
Pengaturan Periode Hover mengontrol waktu yang dibutuhkan untuk mengaktifkan fungsi melayang-layang di sistem BlackBerry. Misalnya, saat mengetik pesan, untuk mengakses karakter khusus pada keyboard, Anda harus membawa, atau terus-menerus menyentuh tanpa menekan, pada apa pun surat berisi karakter yang diinginkan. Periode semakin rendah Hover, semakin sedikit waktu Anda harus menunggu untuk apa yang Anda inginkan.
9. Tepat di bawah Hover Periode, sorot dan klik pada "Sensitivitas Swipe" beralih.
10. Mengubah pengaturan Babatan Sensitivitas terhadap "(Tinggi) 6" pada menu pop-up.
Alternatif Teks
Dengan pengaturan Sensitivitas Swipe, Anda berada dalam kendali bagaimana disengaja atau sedikit kontak diperlukan untuk mengaktifkan sebuah gulungan atau menggesek di Storm2 OS. Pada layar SurePress, Anda tidak dapat memiliki set terlalu tinggi. Sebagai pengaturan ini akan lebih rendah dan lebih rendah Anda harus menekan lebih keras dan lebih keras sambil menggesekkan, ke titik di mana Anda hampir pasti menekan layar setiap kali, mengaktifkan fungsi yang tidak niat untuk.
Catatan penting
Kami telah menemukan pengaturan ini untuk memberikan pengalaman yang optimal untuk kita gunakan. Jika Anda mengkonfigurasi perangkat Anda seperti, kami yakin bahwa dengan penggunaan reguler dan terus pengalaman SurePress, pengaturan ini akan membuktikan untuk membawa Anda kenikmatan yang paling mungkin dari layar SurePress agak tidak lazim pada BlackBerry Storm dan Storm2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar