Selasa, 08 Oktober 2013

banner 728x960 Cara Mengatasi Error 523 Blackberry 8520

Permasalahan APP Error 523 ini sebenarnya bisa saja terjadi tidak hanya di blackberry gemini 8520 dan berikut cara cara yang akan serba tebaru share juga disini sobat bisa di aplikasikan dengan type blackberry lainnya seprti bold, onyx, curve, storm, dan sebagainya.
 Cara Mengatasi Error 523 Blackberry Gemini 8520
Foto Error 523 Blackberry Gemini
Banyak Cara Untuk Mengatasi Masalah App Error 523 pada bb sobat , biasanya pada saat blank (tampil layar putih) ada button reset , klik saja tombol tersebut , biasanya akan kembali normal , jika berhasil , segera delete applikasi yg error tersebut .
  • Buka Baterai Blackberry selama kurang lebih 30 detik kemudian pasang kembali , Ketika Blackberry sedang melakukan reboot (indikator Jam Pasir) sambungkan Blackberry ke PC/Laptop , Kemudian buka Aplication Loader dan buanglah/remove aplikasi yang menyebabkan error tersebut.
Dan jika cara mengatasi error 523 diatas masih belum bisa juga alternatif lain yakni instal atau upgrade os blackberry sobat, bingung caranya? sobat bisa baca artikel Cara Upgrade Blackberry Dengan Desktop Manager dan untuk os terbarunya sobat bisa baca Os Hybrid Blackberry Gemini
Demikian tentang Cara Mengatasi Error 523 Blackberry Gemini 8520 semoga bermanfaat ya. 

1 komentar: