Sabtu, 26 Oktober 2013

contoh surat lamaran 4



Jakarta , 1 september 2013

Hal           : Lamaran pekerjaan
Lampiran : Satu berkas

Kepada    : Yth Bapak/Ibu Kepala bagian personalia
                   PT Aneka tips
                   Jln tegangan tinggi no 2a
                   di tempat

Berdasarkan iklan yang dimuat di situs anekatips.com tanggal 13-2-2013 yang isinya menyatakan bahwa perusahaan PT Aneka tips membutuhkan karyawan dalam bidang produksi maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                          : Imam setiawan
Tempat tanggal lahir  : Jakarta , 18-03-1986
Alamat                       :  Jln melati merah no 2s jakarta
Pendidikan terakhir   :  SMK N 1 jakarta ( jurusan mesin industri )
Status                         :  Belum kawin
No HP                        : 0867298876729
Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan ke perusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu untuk menerima saya bekerja bersama surat ini saya lampirkan :

1. Daftar riwayat hidup
2. FOTOCOPY KTP yang masih berlaku
3. FOTOCOPY Ijazah pendidikan terakhir
4. FOTOCOPY SKKB
5. FOTOCOPY SKCK dari kepolisian
6. FOTOCOPY Surat pengalaman kerja
7. Pas foto terbaru

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan , besar harapan saya dapat diterima bekerja di PT Aneka tips . Atas waktu dan perhatian yang bapak ibu berikan saya ucapkan banyak terima kasih .


Hormat saya


( tanda tangan )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar