Senin, 21 Oktober 2013

Merek Laptop Paling Bagus Awet Berkualitas

Perkembangan teknologi internet manarik minat banyak orang untuk memiliki laptop. Berselancar di dunia maya semakin menyenangkan karena laptop bisa di bawa kemana mana. Bicara mengenai merek laptop yang banyak di jual di pasaran, tentunya banyak sekali pilihan. Merek laptop yang bagus dan awet merek apa ya? Mungkin ada di antara agan agan yang punya pemikiran seperti itu. Info bagus keren akan posting daftar merek laptop paling bagus, berkualitas dan awet. Soal awet tentu tergantung cara pemakaiannya juga kali ya heheh.
Merek Laptop Bagus Awet Berkualitas
Kembali ke laptop, kata kata yang sangat familiar kalau agan agan suka melihat Tukul Arwana host di salah  satu mata acar di televisi swasta Indonesia. Kalau agan agan saat ini sedang mencari merek laptop yang bagus, Anda bisa memilih merek merek laptop yang paling bagus dan banyak di minati banyak orang seperti daftar merek laptop berikut ini :
1. Laptop Merek Apple
Laptop Apple sangat terkenal sekali dengan sistem operasinya sendiri, yaitu Macintosh. Namun harga laptop ini juga lumayan menguras tabungan hehe. Uji coba yang sudah dilakukan pada laptop merk Appel menghasilkan persentase diatas 10% pada 2 tahun dan sekitar 17.4% dalam jangka waktu 3 tahun.

2. Laptop Merek Sony
Siapa yang tidak kenal dengan merek ini. Apalagi untuk urusan nama nama laptop berkuualitas bagus, Sony adalag salah satunya. Laptop SONY menempati urutan ke 3 dalam persentase untuk tingkat kerusakan laptop. Dalam satu uji coba 2 tahun, Laptop SONY memperoleh persentase lebih dari 10%, sedangkan dalam kurun waktu 3 tahun, persentasenya mengalami peningkatan menjadi 16.8%.
3. Laptop Merek ASUS
ASUS berasal dari kata PEGASUS yang berarti kuda, merek laptop asus juga sudah cukup populer. Laptop ASUS menempati peringkat pertama karena hasil uji coba telah membuktikan tingkat kerusakan dalam pemakaian selama 2 tahun adalah dibawah 10%, sedangkan kurun waktu 3 tahun adalah 15.6%. Walaupun merek laptop ASUS menempati Peringkat ke 3 sebagai Top Vendor Dunia, akan tetapi ASUS tidak akan kalah kalau soal kualitas dan daya tahan dan termasuk Produk Bagus dan awet
4. Laptop Merek TOSHIBA
Merek yang satu ini juga tentu sudah tidak asing lagi. Banyak yang mengatakan kalau harga Toshiba sepadan dengan kualitasnya. Untuk peringkat sendiri Laptop Toshiba ada pada peringkat ke 2 dengan persentase dibawah 10% dalam 2 tahun, dan dalam 3 tahun 15.7%. Perbedaan sangat tipis sekali dengan merek laptop ASUS sebesar 0.01%. Toshiba adalah salah satu pilihan kalau Anda mencari merek laptop bagus berkualitas dan awet.
5. Laptop Merek Acer
Laptop ACER termasuk salah satu merek laptop yang paling umum digunakan oleh konsumen. Selain karen harganya yang relatif lebih murah, laptop ACER juga menawarkan perangkat yang lengkap. Mengenai peringkat ke awetannya masih lebih bagus laptop yang sudah di sebutkan di atas. Persentase kerusakannya hampir 15% dalam jangka waktu 2 tahun saja. Namun akan meningkat menjadi 23.3% dalam pemakaian 3 tahun. Meski demikian, ACER memperoleh gelar peringkat ke-2 dalam kategori Top Vendor Dunia.
6. Laptop Merek Dell
Merek DELL nampaknya juga lebih terkenal dengan produk gamingnya, seperti Alienware, Jenis laptop yang memang benar-benar menawarkan performa game layaknya barang yang berasal dari luar bumi. Untuk tingkat kerusakannya sendiri DELL dalam pemakaian 2 tahun adalah diatas 10%, sedangkan untuk 3 tahun mencapai 18.3%. Inilah merek Laptop yang paling menengah untuk tingkat kerusakannya.

1 komentar: