Selasa, 08 Oktober 2013

Macam Macam Tips dan Trik Blackberry 8520

Kamu baru membeli sebuah Blackberry terbaru, dan Blackberry 8250 menjadi pilihan kamu, selamat. Kalau kamu masih mencari-cari Aplikasi Blackberry 8250 atau Tips dan Trick Blackberry 8250, berikut ini adalah tips mudah untuk Menginstal, Mendownload dan Menggunakan Aplikasi Blackberry 8250.
 Macam Macam Tips dan Trik Blackberry 8520
Tahap Pertama,
Tentunya yang mesti dilakukan adalah Setup Email yang akan anda gunakan untuk layanan Blackberry dan memilih Operator yang cocok sesuai dengan kebutuhan.
Aplikasi Basic Blackberry 8250
Langkah berikutnya Install Aplikasi-aplikasi basic seperti
Blackberry App World – penting banget, berguna untuk mendownload, menginstall aplikasi Blackberry
Google Map dan Latitude untuk mendukung kinerja GPS Blackberry 8250
Aplikasi Facebook untuk Blackberry 8250, biasanya aplikasi Facebook ini telah default ada di di BB, namun bila belum anda, sebaiknya kamu install Aplikasi Facebook untuk BlackberryAplikasi Lainnya untuk Blackberry 8250
Slacker Radio, untuk mendengarkan radio di Blackberry 8250 kamu
Texas Holdem King 3 – kecanduan maen Texas Holdem di Facebook, mainkan juga Texas Holdem King 3 di Blackberry 8250 kamu, dan main secara single player maupun online dengan pemain lain.
Medieval Kings Chess 2 – Game catur untuk mengisi waktu luang kamu saat nungguin pacar di Salon atau menunggu di bandara.Tips lain, telusuri terus artikel di Blog Tips Blackberry ini

1 komentar: