Kamis, 26 September 2013

APRILIA MR : VYRUS MATIC RADICAL






Ini dia pemegang trophy jawara di even international sekelas Scooter Custom show 2012 yang bertempat di Saarbrucken Jerman. Besutan hasil olah kreatif tim Royo Tuning Center (RTC) ini mengungguli ketiga skuter matic dengan konsep extreme sebagai andalan modifnya.

UBAH TOTAL BODYWORK
Dipakai basis matic 2 langkah dari Aprilia MR yang cenderung berdesain aneh, tim RTC ini makin total membuat tampilannya jauh dari tampang pabrikan.  Nampak tersisa hanya dada depan yang dibuat total tanpa lampu sedikitpun, lalu ekor belakang dipangkas dan disambung dengan ekor moge Ducati terbaru yang punya desain futuristic, sedang jok dipasang kecil dengan merelokasi ulang tangki bensinnya di tengah menjadi roll bar.

FORK BAK VYRUS
Tidak kalah menarik mata ada pada  tampilan fork depan yang dimodel bak Vyrus atau Bimota Tesi.  Dicomot lengan ayun belakang  Honda Pit bike 125 yang diperkuat dengan tambahan daging disisi kiri kanan dan menambah pemegang suspensi yang dipasang ditengah swingarm. Gerak stang yang sudah dibikin trondol ini tetap seperti sedia kala, RTC lalu mencoak lebar-lebar fairing bodi agar lengan sisi dalam ini bisa bebas bergerak ke samping kiri kanannya.

KAKI BELAKANG MOLOR
Sisi belakang tak kalah heboh, dudukan mesin sudah diperpanjang dengan pemegang mesin dari plat yang terhubung ke rangka utama. Suspensi belakang ini dihilangkan, gerak ayun juga dimatikan alias rigid. Sentuhan akhir RTC mewarna ulang dengan kelir oranye emas dengan tambahan gliter, sisi bawah ikut terkena poles warna krom yang bikin tampilannya mewah.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar