Sabtu, 21 September 2013

Motor juga ada yang Hella flush

 

orang kalo denger yang namanya hella flush pasti tertuju pada mobil yang ceper, terlihat velgnya doang yang lebar dari pada bannya. bukan cuma mobil doang yang hella flush tetapi motor juga ada seperti mobil juga dengan velg yang rata-rata ukuran 215/17 sampai  ukuran 300/17 bannya pun lebih kecil ukurannya.  seperti :

kawasaki blitz:

modifikasi kawasaki blitz, modifikasi blitz, kawasaki blitz, kawasaki, blitz, motor ceper, modifikasi ceper, obelix depok, vista modification 
   
 

honda karisma: 
 modifikasi motor kharisma, modifikasi kharisma, honda kharisma, kharisma, honda, modifikasi honda, Wave R 125, obelix depok, vista modication 

modifikasi motor kharisma, modifikasi kharisma, honda kharisma, kharisma, honda, modifikasi honda, Wave R 125, obelix depok, vista modication



pict-pict diatas contoh motor yang ceper dan Hellaflush. Gua mau  punya motor kayak gitu sehubung gua ga di bolehin sama bokap gua, yaudah gajadi.Itu juga Gara-gara teman gua yang biasa dipanggil Bhatak (Ando) gua jadi trinspirasi Hellaflush.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar