Minggu, 22 September 2013


Untuk 1 paket mendapatkan :

-. 1 (Satu) buah Projector Double Angel Eyes (BUKAN sepasang ya gan), MERK AES !!!
-. 1 Buah Lampu Cnlight H1 bulb 35 Watt (pilih 4300K atau 6000K)
-. 1 Buah Ballast Slim Hyluxtek 35 Watt
-. Kabel konektor untuk Mobil/Motor agan
-. GARANSI 1 TAHUN GANTI BARU (HANYA BERLAKU Khusus untuk Ballast dan Lampunya. Diluar penyok, retak, maupun pecah)
-. Dan Yang terpenting : BARANG READY STOK...No DP2an...No PO2an...Sampe ada Klaim juga READY tinggal tuker, kagak disuruh nunggu barang pengganti, dll. Tinggal DATANG kemudian LANGSUNG PASANG di workshop, NGGA CUMA JUAL DOANG Tau beres, tau rapih, tau heppi...


Buat yg PM atau SMS nanya soal harga. Hal2 dibawah ini bisa jadi pertimbangan :

1. Ane pake Projector MH1 dari AES. Bukan kloningannya...ORIGINAL AES PROJECTOR !!! Tipe MH1 Mini Morimoto. Jelas teruji dan terbukti Saking laku n bagus kualitasnya AES, sekarang udah keluar KW/Kloningan-nya yang kualitas dibawah AES pastinya...WASPADALAH !!!! Pastikan ada tulisan/emboss AES di bagian belakang projector buat mastikan itu AES ORIGINAL !!
2. Ane pake Ballast dari Hyluxtek. Ngga usah diragukan lagi. Phillips aja ambil Hyluxtek buat HID kit mereka
3. Ane pake Lampu CnLight. Pemain besar HID. Diatas 50% megang pasar untuk lampu HID berkualitas.
4. Garansi FULL 1 tahun. Kenapa berani 1 tahun ? Ya soale pake merk jelas yang udah teruji dan terbukti. Jadi ane ngga khawatir Agan ngga mau kan beli barang yang belum 1 thn dan modar dan harus keluar duid lagi ? hehehe...

Keempat point diatas menjamin barang yang ente beli bekerja maksimal :
-.KUALITAS + HASIL SINAR + DAYA TAHAN.-
Sebagai seller ane sebisa mungkin TIDAK mendapatkan komplenan soal barang ane, mangkanya ane cuma berani jual barang yang bermutu. Sebagai buyer tentunya agan keluar duid pengen dapet barang yang berkualitas toh

SOAL HARGA MONGGO LANGSUNG SMS ke : 0816-1357913 atau PM ane gan. DIJAMIN MURMERGUS !!!! Juga main ke LINK PROJECTOR ane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar