Selasa, 24 September 2013

Bengkel Din's bike rujukan MF djakarta


JAKARTA. Minorfighter tidak hanya ada di Purwokerto doang, tapi di Ibukota juga ada bengkel khusus single seater nungging itu. Berlabel Din's, bengkel di samping fly over Pondok Bambu ini mentasbihkan sebagai spesialis Minorfighter.
Mereka juga mengklaim bahwa turunan lansung dari Agus Yanuar, sang founder Minorfighter di Purwokerto. “Belajar sebentar di sana, belajar basicnya dan minta lisensi sebagai chapter minorfighter Jakarta,” seru Udin, modifikator khusus bodi en kaki-kaki ini.

Dibuka pada awal tahun 2007, memakai nama Bondes tapi bengkel biasa rujukan dari TJT (Tiger Jakarta Timur) waktu itu. Masuknya trend Minorfighter membuat beralih ke arah streetfighter anti kemampanan tersebut.

Bondes yang sekarang menjadi Din's Bike didaulat sebagai bengkel rujukan dan basecamp dari para Kaum  biker penyuka helm berambut ini. Di sini banyak melahirkan Motor motor Streets Fighter. dan sudah banyak di muat di majalah dan tabloit otomotif. bahkan ada paket khusus untuk membangunnya. Menurut Udin dibagi menjadi 2 bagian: Lokal dan non lokal alias Limbah moge.

Paket Lokal hanya butuh duit Rp. 15 juta doang dam non lokal Rp. 20-50 juta. Bahan motor bebas, mau Tiger atau Thunder 125 bisa disulap jadi motor beraliran Streets fighter. Ini dibedakan dari bahan limbah mogenya, bisa Triumph Street triple atau Daytona komplit kaki-kaki. Kedua item tersebut lagi booming di Jakarta.
Din's Modification juga ada paket pahe cuman Rp. 10 juta, limbah pakai yang model lama atau tahun tua macam Suzuki GSX atau Yamaha R1. Banyak pilihan disini, tergantung budget konsumen. seperti apa yang diinginkan konsumen  semakin tahun muda limbahnya akan semakin mahal harganya.


Din's Bike
Jl. Kolonel Sugiono no. 16 Pondok Bambu (Sampaing Perguruan Rakyat dan Fly over Pondok bambu) Jakarta







Tidak ada komentar:

Posting Komentar