ManiakMotor – Hanya dengan sarung kabel kopling atau gas, matik bisa ngacir. Caranya kabel ini mengganjal
pegas sentrifugal CVT, agar pegasnya makin kuat. Reaksi buka-tutup
puli akan berubah. Cara ini di motor persneling sama dengan mengganti per kopling yang lebih keras.
Prinsip kerja per yang menekan puli belakang sama seperti gir pada motor biasa. Putaran rendah puli menyempit ibarat gir belakang besar, putaran mesin meningkat puli melebar menyebabkan lilitan belt di puli belakang mengecil dan di depan membesar.
“Dengan mengganjal per kopling, lilitan ini bisa diperlambat. Nanti dapat efeknya di putaran tinggi,” terang Agus mekanik dari Mawar Motor, Cinere yang sehari-hari pakai matik dan sudah dipakai pada motornya. Lha iyalah, kalau belum ada buktinya portal ini belum mau nulis. Ada fakta ada berita.

Nah dudukan per ada di puli ini
“Cara ini sama seperti menambah kekerasan. Karena ulir per lebih rapat dan daya tekannya jadi kuat, “ jelas Agus yang bilang semua matik bisa.
Ada
sih pegas kompetisi yang harganya Rp 75 ribu tapi yang ini hanya sarung
kabel bekas bisa. Yang penting diameter kabelnya bisa masuk di dudukan
got pegas.
✔obat kuat sex
BalasHapus✔alat pembesar penis
✔obat pembesar penis
✔obat perangsang wanita
✔produk kesehatan
✔sex toys pria
✔sex toys wanita
✔obat pelangsing badan