MM – Jika pegas sokbreker depan Honda BeAt diganti Supra, pasti nyaman. Pernya yang diganti, ya, jangan motornya. Peredam kejut BeAT lebih maksimal. Asyik melibas jalan berlubang dan ayunannya segera berhenti di jalan bergelombang. Bunyi sumbang, trek..trek... pula lenyap. Sebelumnya, bunyi itu dikira komstir rusak atauoli sok kering (berkurang).
Denger aja tips dari Deden Hendrayana dari bengkel D2N Enginering. Bapak ini pernah merasakannya langsung. Walau oli sudah ganti dan komstir dibenahi berikut lahernya, tetap saja begitu. “Per sokbreker BeAT terlalu renggangm kurang keras,” kata pria yang bengkelnya di Jl. AH Nasution No. 258, Cilengkrang I, Bandung, Jawa Barat. Dia sekaligus mekanik dari bengkel tim balap road race tempat bercokolnya Deden Gantar.
Langsung kerja, jangan banyak teori. Buka delapan sekrup tebeng depan dengan obeng plus besar (gbr-1).
Setelah sekrup lepas, tapi ditarik tidak copot-cpot, berarti ada yang
lupa. Makanya teliti. Tuh, pelat nomor polisi belum dicopot. Dudukannya
menghangi tebeng keluar. Pakai saja kunci 12 melepas murnya (gbr-2).
Simpan
baik-baik sekrup dan mur. Pakai wajan khusus untuk berkumpulnya mur,
baut, dan peralatan lain. Kalau berceceran nanti hilang. Lama lagi
prosesnya. Juga bisa terinjak dan diduduki. Tapak kaki sakit, pantat pun
perih. Aduh… Biasa, pemula yang mengerjakan asal taruh peralatan
✔obat kuat sex
BalasHapus✔alat pembesar penis
✔obat pembesar penis
✔obat perangsang wanita
✔produk kesehatan
✔sex toys pria
✔sex toys wanita
✔obat pelangsing badan
Kenapa ya stelah saya ganti as shock depan stiap ktemu tanggul bunyi?
BalasHapus