Selasa, 10 September 2013

10 Gambar Modifikasi Extriem Motor Honda Supra X 125

Sepeda Motor buatan PT. AHM (Astra Honda Motor) tahun 2005 ini merupakan penerus dari tiga jenis pendahulunya yaitu Supra XX Dan Supra V serta Supra Fit lalu Supra x 125. Produk dari generasi penerus klan supra-x ini te;ah mengalami kenaikan cc yaitu menjadi 125 cc.
Modifikasi Extriem Motor Honda Supra X 125-3
Seiring dengan perkembangan teknologi, Supra mulai menggunakan teknologi injeksi dan menjadikan bebek motor bebek pertama yang memakai serta berani menyematkan teknologi injeksi di indonesia. Motor ini memang terkenal akan keiritan di Eranya dan mempunyai nilai history sebagai sepeda motor underbone atau sepeda motor bertipe bebek yang masih banyak peminatnya.
Meskipun di jaman sekarang motor ini tidak sepopuler dulu serta tidak diminati, karena sudah bergantinya era jenis motor sekarang seperti motor sport ataupun motor matic yang kebanyakan orang pakai. Namun ternyata dibalik itu semua masih ada juga sebagian orang yang mempunyai dan sebagian lagi menyalurkan ide kreatif mereka dengan memodifikasinya. Berikut 10 foto ekstrim modif motor Honda Supra X 125 :


1 komentar: