ManiakMotor
- Termurah sekaligus termudah untuk performa harian Yamaha Mio. Apalagi
kalau dikerjakan bengkel dan tukang bubut yang ahli. Tidak masalah
kalau sampeyan yang mengerti bongkar pasang.
Kalau
hanya jago bongkar tidak tahu pasang, mendingan langkah pertama yang
dipakai. Minta tolong bengkel total cuma Rp 300 ribu.
Agar
tetap irit bahan bakar dan masih enak untuk harian, cukup didongkrak
sampai 135 cc. Ada sih piston aftermarket yang di atas Rp 200 ribu. Itu
pun belum tentu dapat kualitas bagus. “Pakai piston Suzuki Smash saja.
Diameter pistonnya Smash 54,5 mm atau lebih besar 4,5 mm dari standar
Mio. Piston Smash yang asli Rp 95.000,” anjur Dede alias Chemonk dari
bengkel Ciomas Motor di Purwakarta, Jawa Barat.
Katanya
sih dia telah gonta ganti piston after market dan yang jaminan mutu
versi Smash ini. Masih irit juga sangat layak dipakai harian. Hanya
lubang pin pada piston Smash kudu menyesuaiakan dengan pin asli Mio.
Diameter lubang pin Smash 14 mm.
“Makanya
lubangnya harus ditambah 1 mm pada tukang bubut,” tambah Dede yang dari
namanya fasih berbahasa Sunda. Ya, iyalah orang Jabar kok. Nah selagi
di tukang bubut, sekalian bloknya dikorter atau diover-size alias bore-up sama dengan piston Smash. Hati-hati pilih tukang bubut, pastikan di kota sampeyan bengkelnya punya nama dan terkenal rapi. Jika meleset bubutannya, hasilnya motor malah pelan dan akhirnya ngebul...
✔obat kuat sex
BalasHapus✔alat pembesar penis
✔obat pembesar penis
✔obat perangsang wanita
✔produk kesehatan
✔sex toys pria
✔sex toys wanita
✔obat pelangsing badan
Kalo tambah noken as k1+rra standar ga masalah?
BalasHapus