Awalnya doi kira ada masalah pada seputar injeksinya. Namun setelah dicek semua dalam kondi fit. Coba ganti busi baru, ehh ternyata mbrebetnya langsung kabur. Tapi, baru menempuh jarak 2000 km, gejala itu muncul kembali. Dibuku manual penggunaan Vario, penggantian busi mestinya dilakukan 8000km, itu pun bila mati.
Asal tahu saja, banyak keluhan macam ini datang ke portal maniakmotor.com. Untung ada Mas Fandi yang kasih ‘obat kuat’ biar busi Vario tetapi jadi busi. Maksud loe? Ya businya lancar jaya kasih api terus dan alhirnya nggak loyo. Juga tidak perlu bolak-balik beli busi lagi. Katanya tekniknya itu sudah banyak menyembuhkan Vario di seputaran Ahass Genteng.
Langsung diikutideh cara doski. Pertama copot dulu businya. Ingat kondisi mesin harus dalam keadaan dingin, biar tangan ente nyaman dan ulir busi tidak cepat dol. Setelah terlepas bersihkan dulu ujungnya atau bagian elektrodanya menggunakan ampelas (Gbr-1). Lebih sip lagi pake cairan pembersih kerak.
Lalu, “Panggang bagian elektroda busi di atas kompor gas. Jangan lama-lama, cukup 10 menit (Gbr-2),” terang Fandi dengan sungguh-sungguh. Yang enak suruh saja si istri masak air putih buat bikin kopi, sekalian titip busi tadi untuk dipanggang. Supaya gasnya tidak terbakar percuma ke udara.
✔obat kuat sex
BalasHapus✔alat pembesar penis
✔obat pembesar penis
✔obat perangsang wanita
✔produk kesehatan
✔sex toys pria
✔sex toys wanita
✔obat pelangsing badan