
Gbr-2
Apalagi kampas diganti baru yang daging kampasnya tebal-tebal, posisi piston tad iwajib ditekan alias ditonjok ke dalam agar kampas mudah masuk pada kaliper dan cakram saat kaliper dipasang pada dudukannya. Biasanya harus keluar keringat buatm enekan piston tadi. Sebelum pada kebanjiran keringat ente baca dulu tulisan ini sampai habis..bis. Ingat ya tipsnya dikasih Masrukin dari bengkel Kin’s Motor Banyuwangi, Jatim.
“Bikin saja trekernya dari pelat kampas cakram bekas. Gampang kok, tambahannya hanya baut dan mur, boleh bekas boleh juga beli yang Rp 15 ribu (gbr-1)” terangnya sambil tangannya mengepal pertanda mau nonjok reporter yang nanya mulu. Sabar dong bro, biar cepat beres tunjukin saja alatnya yang sudah jadi biar reporte lekas pulang (gbr-2).

Gbr-4
Bermodal dari kampas bekas tadi bro yang berambut kribo ini hanya menambahkan baut sekali gus mur 12. Nah mur tadi dilas di pelat kampas bekas (gbr-3). Cara menggunakannya pun mudah. Pertama pasang dulu trekerpada kaliper yang mau ditonjok pistonnya. Lalupa sang baut 12. Tinggal putar baut tadi pake kunci 14 (gbr-4) piston akan turun atau masuk sendir iakibat tekanan baut tadi.
✔obat kuat sex
BalasHapus✔alat pembesar penis
✔obat pembesar penis
✔obat perangsang wanita
✔produk kesehatan
✔sex toys pria
✔sex toys wanita
✔obat pelangsing badan