Tulisan kali ini hanya langkah-langkah mengganti minyak rem berikut menyetelnya. Sebab, minyak rem itu media pengantar hidrolis. Karena
itu, selang hidrolisnya dan tabung master atas dan kaliper, harus penuh
oleh minyak rem. Tidak boleh sama sekali ada ruang kosong yang sering
disebut angin palsu. Namanya juga angin, manusia saja bisa masuk angin.
Posisikan motor dengan standar tengah di tempat rata. Buka penutup master rem pada setang kanan menggunakan obeng plus. Lihat kondisi minyaknya, pasti kotor, ya, ganti. Caranya, kendurkan nipel pada kaliper dengan kunci ring atau sok 8.Sebelum menguras, pasang selang pada moncong nipel dan ujung lainnya diarahkan ke botol penampung. Maksudnya, minyak rem tidak akan muncrat sampai ke wajah sampeyan.
Tekan atau pompa tuas rem berkali-kali sampai keluar semua minyak rem. ”Hati-hati jangan sampai minyak rem mengenai bodi motor, kimianya bisa merusak cat,” wanti mekanik ramah ini. Kecuali cat motor yang sudah puluhan tahun seperti yang jadi alat praktek ini. Lha, wong sudah tidak ada catnya, koq?
Pasang selang rem dan kencangkan nipel. Isi master dengan minyak rem sambil menekan-nekan handel rem. Setelah master rem terisi penuh, tekan berulang-ulang handel dan tahan, kemudian kendurkan nipel. Ulangi lagi, awal-awal yang keluar hanya busa atau angin palsu.
✔obat kuat sex
BalasHapus✔alat pembesar penis
✔obat pembesar penis
✔obat perangsang wanita
✔produk kesehatan
✔sex toys pria
✔sex toys wanita
✔obat pelangsing badan