Supaya bisa klop antara crankcase Vespa dengan blok Mio, menggunakan teknik las babet. Caranya dibuatkan adaptor supaya blok dan head Yamaha Mio bisa terpasang.
Katanya sih ini Vespa milik Kang Dadang Excel asal Bandung. Pemilik bengkel tehnik yang menerima modifikasi vespa 2 stroke jadi 4 stroke. Juga terima modif cakram, las alumunium, las kuningan, las ancuran, las babet, las head mobil dan tune up motor.
Alasan modif xtem ini katanya karena sudah
capek ke tukang bubut minta korter mulu tiap seher baret. Mesin 2-tak
memang lebih sering korter disbanding 4-tak.
“Berdasarkan hasil tes, Sukabumi-Bandung
hanya abis bensin 3 liter. Bebas asap dan tanpa oli samping Juga bisa
ngacir tanpa takut seher ngunci,” jelas Ashari , bro asal Cibinong yang
memposting gambar di dunia maya alias internet.
Kalau alamat sudah terlacak nanti kita bahas khusus di tabloid MOTOR Plus.
Ada juga karya lain dari bengkel ini. Vespa namun mengusung blok dan head Yamaha Jupiter. Serem juga yang ini..
Beli yg Dah jadi Ada ngga ya
BalasHapusMantab pengen bgt
BalasHapus